Pages

Saturday, February 8, 2014

Game Flappy bird game yang menyebalkan tapi membuat ketagihan


Kali ini saya mau post tentang game....
ada yang tau game "Flappy Bird ?? yah ini adalah game terbaru yang di buat oleh Dong Nguyen, dari GEAR Studio asal Vietnam yang sedang mendunia, dengan grafis kotak-kotak atau yang sering kita lihat di game Nintendo.
Alasan game ini mendunia

1. Sederhana
Kesederhanaan menjadi daya tarik Flappy Bird. Game ini hadir dengann dominasi warna hijau, biru, dan kuning. Sangat berbeda dibandingkan game yang populer pada perangkat bergerak seperti Candy Crush, Bejeweled, dan Angry Birds yang memaksimalkan grafis.

2. Mudah Dimainkan
Tujuan Flappy Bird adalah memandu seekor burung melewati rintangan berupa pipa. Satu ketukan di ponsel atau tablet berarti satu kepakan si burung. Semakin banyak rintangan, semakin tinggi poin Anda. Terbentur, si burung langsung nyungsep dan mati.

Rouri, karyawan swasta di Jakarta, yang menggandrungi Flappy Bird sejak beberapa pekan terakhir mencapai rekor 106 kali melewati rintangan. "Meski kelihatannya mudah, butuh konsentrasi tinggi untuk memainkan Flappy Bird," ujarnya.

3. Menyentuh Emosi
Kesederhanaan dan kemudahan tersebut berhasil menyentuh psikologis pengguna. "Terdapat substansi yang membuat orang merasa harus bisa memainkan Flappy Bird dengan sukses.

Game ini mempunyai tingkat kesulitan yang sangat sulit atau sering disebut tingkat kesulitan "Dewa" wkwkwkkw  tapi terus ternag saja saya juga merasa ketagihan setelah memainkannya walaupun itu membuat saya terkena darah tinggi wkwkkw.
Yang belum punya silahkan download game tersebut di Play Store terdekat hahaha
 

1 comments:

Unknown on February 21, 2015 at 5:55 AM said...

gaya bahasa lu pas nyampein informasi itu kerenn...

Post a Comment

 

endrio pangestu. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven